What I Feel....(Btw ini puisi benar gak yah)

Minggu, 18 Mei 2008

Ketika ku mengenalmu ku tak berpikir ku kan jatuh cinta
Cerita-ceritamu membuatku berjanji...
berjanji dalam diriku untuk membantu mu lepas dari masalah ini
Kesedihanmu membuat ku berjanji tuk menemani mu..menemani mu selalu
Mengusir rasa sedih dan sepi
Tangismu membuat ku tertawa...
tertawa sedih karena ketidakbecusanku membantumu
Kejujuran mu membuat ku sentak dan kaget...
Apakah ini mimpi???

Dari mana datang rasa ini aku pun tak tahu...
Mungkinkah cinta lama yang pernah ku pendam terhadap dirimu tumbuh kembali
Atau kah hanya perasaanku saja...
Maafkan aku yang mencintai mu
Ku tahu kau masih mencintainya
dan ku hargai segala kejujuranmu padaku

Tenang...
Ku tak akan memaksa...
Tenang
Ku tak akan meminta...
Selama rasa ini masih ada...
Ku ada disini dan ku masih menunggu
Minimal ijinkan aku memandangmu
Menikmati keindahan yang Tuhan berikan padamu
Ku kan tepati janjiku pada mu
Ku kan menemani mu selama kau memerlukannya
Ku kan hadir untuk mu tuk membantumu

Selama kesedihan mu masih ada selama itu pula aku ada
Selama kau masih berpikir ini mimpi selama itu pula aku menjadi teman mimpi mu
Sampai kau sadar bahwa ini semua bukan mimpi...
Seperti ku sadar bahwa kau bukan milikku...
Ketika saat itu tiba ku kan kembali kedalam bayang-bayang
Dimana aku berasal kesitulah aku kembali

Terimakasih atas perhatian yang kau berikan padaku meski kau bilang biasa
Terimakasih untuk waktu yang kau berikan
Terimakasih pula atas cinta ini
Cinta memang menghadirkan berbagai warna
tapi tanpa kehadirannya dunia serasa hampa


Keren yach...hehehe...
Patah hati kah anda??? Tidak...
Frustasi karena cinta kah??? Tidak...
Gila kah anda??? Of course That's I'm
Wakakakaka...

-(6 - 4 = 2)-
niat gak niat harus tertawa
~smileModeOn

1 komentar:

  1. anton'sdiary mengatakan...

    puisi itu ungkapan hati.

    bila ini pusisi maka ini ungkapan hati

Posting Komentar

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS